Aku sayang kalian

Mama dan dewi

Mama dan dewi

Tak terasa kita sudah menjalani kehidupan bersama selama 9 tahun. Banyak yang telah terjadi dalam waktu tersebut. Sebagai kepala keluarga aku merasa belum memberikan yang terbaik yang harusnya kalian dapatkan. Aku sering meninggalkan rumah dengan berbagai alasan, pekerjaan, tugas belajar dan hal-hal yang kurang penting.

Aku kadang bertanya dalam hati ” sudahkah aku memberikan apa yang harusnya kalian daptkan??”  Yang aku tahu adalah Aku benar-benar sayang mama dan dewi. Mama telah dengan sepenuh hati membesarkan dan menjaga buah hati kita. Mama begitu tabah menghadapi segalanya, walaupun itu dilakukan sendiri. Dan aku merasakan mama begitu tegar dan kuat. Thanks ma.. I love you…

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

